Apel Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024 yang Meriah

Apel Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2024 yang Meriah

Spread the love

JEMBER,JANGKARPENA.COM Sebagai Kota Pendidikan, Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Kabupaten Jember dirayakan dengan begitu meriah. Ribuan guru dan murid memadati Alun-alun Jember, mereka dihibur dengan beragam penampilan menarik sebelum apel Hardiknas pada Kamis 2 Mei 2024 dimulai.

Ada penampilan tarian yang diperagakan 1000 pelajar, kemudian penampilan beberapa kelompok marching band pelajar.

Tak mau kalah, kelompok paduan suara para guru tampil enerjik membawakan berbagai lagu, semua bergembira menikmati berbagai penampilan tersebut.

Dalam momen Hardiknas 2024 ini, jajaran instansi yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Jember meneken kesepakatan untuk mewujudkan sekolah ramah anak di Kabupaten Jember.

Tak berhenti di situ, Kabupaten Jember juga mendapat rekor dari MURI sebagai daerah dengan lukisan dari bahan daur ulang terbanyak, serta sebagai daerah dengan puisi karya penyandang disabilitas terbanyak.

Dalam pidato, Bupati Jember Hendy Siswanto memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Jember atas perjuangannya dalam mengembangkan merdeka belajar.

“Dengan penuh ketulusan, saya ucapkan terima kasih banyak atas perjuangan yang ibu dan bapak lakukan,” ujar Bupati Hendy Siswanto.

Dengan penuh harapan, Bupati Hendy menitipkan Merdeka Belajar kepada seluruh insan pendidikan, para penggerak perubahan yang tidak mengenal kata menyerah untuk membawa Indonesia melompat ke masa depan (***)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!