Bupati Arifin Dan Baharudin Kawal Langsung Laga Uji Coba Tim Sepakbola PORPROV Tulungagung dan Trenggalek

Bupati Arifin Dan Baharudin Kawal Langsung Laga Uji Coba Tim Sepakbola PORPROV Tulungagung dan Trenggalek

Spread the love

Tulungagung – JP NEWS Askab PSSI Tulungagung gelar laga uji coba melawan Trenggalek di Stadion Rejoagung Minggu(22/01/23).

Dalam kesempatan terasa istimewa,sebab tim sepak bola yang terbentuk pada seleksi di akhir tahun 2022,dikawal langsung oleh orang nomor satu di kota Tempe Trenggalek yaitu Bupati Arifin, dalam keterangannya mengatakan bahwa laga ujicoba ini adalah hasil komunikasi antara kedua organisasi dalam rangka persiapan Porprov 2023,

” Kita komunikasi dengan pihak Tulungagung secara organisasi, untuk laga ujicoba ini, tim sudah terbentuk sebulan yang lalu, laga uji coba diperlukan agar nantinya pemain bisa enjoy dalam bertanding di gelanggang Porprov 2023″, harapnya.

Pada kesempatan yang sama Ahmad Baharudin,sebagai ketua ASKAB PSSI kabupaten Tulungagung mengatakan bahwa laga ujicoba kali ini dilakukan agar hasil seleksi pemain sepak bola bisa teruji secara mental dan fisiknya, sehingga bisa terbentuk tim yang kompak.seperti pada gelaran porprov tahun kemarin Tulungagung tidak mengirimkan tim sepakbolanya,dengan alasan kendala anggaran, hanya memprioritaskan cabor perseorangan.
Dalam kesempatan sore ini, Baharudin berharap tim sepak bola bisa berprestasi lebih baik diajang porprov 2023,
” Terbentuknya tim ini sudah sebulan dan masih akan dilakukan seleksi lanjutan, agar tim benar benar kuat, Askab sebagai wadah olah raga sepak bola, secara tidak langsung memiliki kewajiban moral untuk menampung pemain agar berprestasi di ajang Porprov 2023″,paparnya.
Selain ujicoba pemain porprov, sebagai tanda persahabatan, pada sesi kedua dimainkan laga antar ponggawa organisasi sepak bola kedua kota, Bupati arifin memakai jersy nomor punggung sembilan dan Ahmad Baharudin memakai nomor punggung delapan sesuai dengan plat mobil dinasnya selaku wakil ketua DPRD, keduanya sama sama bermain untuk memberi semangat tim mereka,agar mampu berlaga dengan baik, dan selalu berprestasi. (Hur)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!