DIESNATALIS KE 30 STT EFATA SALATIGA 2023 DAN WISUDA S1 SERTA PASCASARJANA STT EFATA

DIESNATALIS KE 30 STT EFATA SALATIGA 2023 DAN WISUDA S1 SERTA PASCASARJANA STT EFATA

Spread the love

Salatiga,Jangkarpena.com STT Efata Hari ini tanggal 09 Agustus 2023 genap berusia 30 tahun, dalam Diesnatalis yang ke 30 STT Efata juga mewisuda mahasiswa  S1 Teologi dan S1 Pendidikan Agama Kristen, serta S2 Magister Teologi Konsentrasi Pastoral.

Acara yang Buka oleh Ketua STT Efata Salatiga Dr.Lie Ja Hwe.,M.Th. Dengan tema Pemimpin Kristen Yang Transformatif dalam melaksanakan pelayananNya di Era Society 5.0, dalam sambutannya dihadapan para Wisudawan dan Wisudawati agar mampu beradaptasi dalam perubahan zaman dengan memperbaharui dan meningkatkan kompetensi dan profesionalisme diladang pelayanan yang Tuhan Persiapkan.

Lebih lanjut, ketua STT efata berpesan agar Winisuda dapat mengembangkan 4 C (Creativity, Critical Thinking, Communication, and Callaboration) ketika ditempatkan dalam ladang pelayanan di masyarakat, acara wisuda yang di hadiri oleh pendiri STT Efata salatiga Pdt.Dr.Surja Kusuma.,D.Min dan Ibu.Pdt.Nella Kusuma.,M.Th serta terlihat  juga hadir Penyelengara Kristen Kantor Kementerian Agama Kota Salatiga Dwi Kuncoro.,S.Th.,M.Pd.K dan memberikan sambutan serta berpesan Winisuda untuk lebih mempersiapkan diri diera Society 5.0 yang akan menghadapi manusia super cerdas.

STT Efata pada tahun 2023 berhasil mewisuda  23 orang yang terdiri dari :

  1. S1 Teologia 9 orang Wisuda
  2. S1 Pendidikan Agama Kristen 6 orang
  3. S2 Magister Teologia Pastoral 8 Orang

(red)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!