Kini Bogor punya Tempat Ngumpul Asik yang tema Laut

Kini Bogor punya Tempat Ngumpul Asik yang tema Laut

Spread the love

Bogor,Jangkarpena.com – Bagi penggemar kuliner dan pecinta musik di kota ini dapat merayakan kedatangan restoran outdoor yang sangat dinantikan. Marineroad Vallen Angkasa, sebuah tempat makan baru yang menawarkan pengalaman makan yang unik dengan nuansa di atas Kapal pesiar yang memikat, telah resmi dibuka dengan meriah di Hotel Marineroad Vallen Angkasa, Jalan Raya Bojong Cimanggis Telp.082311728376, Senin (26/6/2023).

Dalam Pantauan Awak media , suasana di lokasi tanpak sangat meriah dihiasi ratusan kiriman karangan bunga Ucapan Selamat atas di bukanya MVA Kafe dan Restoran Out Door Live Musik dari mitra MVA dan disekelilingnya terlihat ornamen-ornamen Pelayaran yang menjadi Konsep utama dari Desain Ruangan.

Kegiatan Soft Opening (26/6/2023) pukul 15.00 Wib – selesai) di hadiri oleh para Undangan baik dari pemerintah setempat, Kapolsek Bojong gede, Danramil 04 Bojong gede, Denpom Divif I Kostrad Ciluar, DKPP Kabupaten Bogor, Dpmstp Kabupaten Bogor, Kades Cimanggis, Kadisnaker Kota Bogor, Brimob, dan para undangan lainnya.

Restoran ini menjanjikan suasana yang mengasyikkan dengan musik live yang menghibur, serta pemandangan yang menakjubkan.

Restoran outdoor Marineroad Vallen Angkasa yang terletak di pusat keramaian Kecamatan Bojong gede Cimanggis Kabupaten Bogor menyuguhkan kombinasi yang sempurna antara masakan lezat dan nuansa pesiar yang mewah. Pada hari pembukaan, pengunjung disambut oleh suasana yang penuh semangat dan kegembiraan. Nuansa pesiar yang dihadirkan dalam restoran ini menciptakan atmosfer yang unik, dengan dekorasi kapal-kapal pesiar yang elegan, nakhoda berpakaian lengkap, dan elemen-elemen maritim yang memikat, kostum para pelayan pun menyerupai layaknya pelayan di industri pelayaran.

Salah satu fitur menarik dari soft opening ini adalah pertunjukan live musik yang tak terlupakan. Marineroad Vallen Angkasa menghadirkan grup musik profesional yang memainkan lagu-lagu populer dari berbagai genre. Para pengunjung dapat menikmati musik sambil menikmati hidangan lezat yang disajikan. Suasana riang yang tercipta berkat musik live ini membuat pengunjung merasa seolah-olah berada dalam sebuah konser langsung di atas kapal pesiar.

Tak hanya itu, menu yang disajikan di Marineroad Vallen Angkasa juga patut dipuji. Restoran ini menawarkan beragam hidangan lezat yang menggoda selera, mulai dari hidangan laut segar yang disajikan dengan gaya kreatif hingga hidangan khas Nusantara maupun internasional yang memanjakan lidah. Para chef berbakat yang berada di belakang dapur restoran ini berusaha memberikan pengalaman makan yang tak terlupakan dengan menciptakan kombinasi rasa yang unik dan tampilan yang indah.

Dengan soft opening yang meriah ini, Marineroad Vallen Angkasa telah menarik perhatian pengunjung setia dan pecinta kuliner di seluruh kota. Restoran outdoor yang menawarkan live musik dan nuansa pesiar ini diharapkan akan menjadi salah satu tujuan favorit bagi mereka yang mencari pengalaman makan yang berbeda dan menghibur. Dengan hidangan lezat, musik yang menggoda, dan atmosfer yang memikat, Marineroad Vallen Angkasa siap untuk memanjakan pengunjungnya dengan layanan yang berkualitas dan kenangan tak terlupakan.

Di hadapan awak media, Pemilik Restauran PT. Marineroad Vallen Angkasa yang akrab di sapa Antonius Arung Angkasa menuturkan bahwa mulanya konsep dibangun agar masyarakat dapat mengenal lebih dekat suasana pelayaran.

“Saya ingin memberikan admosfir dan nilai-nilai yang ada di dalam dunia pelayaran sehingga menjadi edukasi bagi setiap pengunjung yang hadir untuk dapat merasakan suasana romantisme layaknya di atas kapal laut,” ujarnya

“Karenanya ruangan ini di desain dengan instrumen-instrumen Pelayaran.” Tambahnya

“Hadirnya usaha ini juga adalah untuk memberikan kesempatan kerja, sekaligus memberikan pertambahan nilai ekonomi bagi daerah kabupaten Bogor” lanjutnya

Antonius juga mengutarakan keinginannya agar dalam kehidupannya dapat menjadi berkat bagi sesama, mengelola apa yang Tuhan Percayakan untuk menolong sesama manusia yang membutuhkan. “Intinya ingin jadi berkat bagi sesama” singkatnya

Lebih lanjut Antonius Arung Angkasa juga menyampaikan wejangan kepada generasi muda agar terus berjuang dan kerja keras guna mencapai impian yang di harapkan.

“Setiap orang punya kesempatan untuk maju, yang penting ada kemauan dan semangat untuk berjuang dengan kerja keras untuk mencapai sebuah impian.” Tutupnya

Antonius mengatakan tujuannya mengkonsep Restaurant tersebut laut untuk mengenalkan kepada masyaralat khususnya pemuda biar mereka terinspirasi menjadi pelaut, tuturnya.

Restaurant Out Door Live Musik Hotel Marineroad Vallen Angkasa dibuka setiap hari dari Senin sampai Sabtu buka pukul 14.00-21.00 Wib. Hari Weken pukul 14.00-23 00 Wib.

Menu Makanan dan Minuman:
Restaurant Out Door Live Musik MVA sajikan layanan menu diantara: Nasi goreng special MVA, Nasi goreng seafood, Gurame /Nila terbang spesial MVA, Sapi lada hitam, Sop buntut, Sop iga, Omelette, Sirloin steak, Spaghetyi bolognise.

Minuman ringan (Soft Dring), Women Inred, Teh tarik, Blu ocean, Lemon squash, Black Coffe Toraja, MVA Sunrise dan Orange Juice.

Sebagai informasi bahwa Kegiatan yang ada di Hotel Marineroad Vallen Angkasa selain sebagai usaha Restoran dan hiburan juga menjadi tempat Rectrutmen dan pelatihan bagi anak-anak muda yang hendak bergabung dalam dunia Pelayaran, baik yang sudah pengalaman maupun bagi para pemula. Silahkan bagi masyarakat yang tertarik di dunia pelayaran bisa langsung datang menghubungi manajemen PT. Marineroad Vallen Angkasa Restoran Out Door Cimanggis Bojong Gede Kabupaten Bogor.(#RomoKefas)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!