Pj. Wali Kota Bekasi Beri Pesan Eratkan Toleransi, Sambut Pemilu Damai 2024

Pj. Wali Kota Bekasi Beri Pesan Eratkan Toleransi, Sambut Pemilu Damai 2024

Spread the love

KOTABEKASI – Di akhir penghujung Bulan Januari 2024 ini, perwakilan dari seluruh umat Kristiani di Kota Bekasi mengadakan perayaan Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 yang bertempat di Ballroom Global Prestasi Mandiri, Bekasi Timur, Sabtu 27/01/2024.

Turut hadir, Dandim 0507 Bekasi Rico Ricardo Sirait, Camat Bekasi Selatan, Fitri Widyati dan Lurah Bekasi Jaya Fauzianita Arlaes beserta jajaran.

Dalam kesempatannya, Pj. Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad mengucapkan terimakasih dan sangat berbangga hati dapat berada di tengah-tengah seluruh Jemaat yang hadir pada hari ini di Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Kita harus terus membangun Kota Bekasi sebagai Kota toleransi, tempat dimana setiap warga dapat hidup berdampingan dengan damai, menghormati keyakinan dan kepercayaan satu sama lain, mari kita tingkatkan kerjasama dan dialog antarumat beragama dan memperkuat ikatan kita sebagai satu komunitas yang beragam” ujar Gani

“Pada Tahun ini, kita juga menghadapi tantangan yang signifikan, yaitu Pemilu 2024, saya ingin menekankan pentingnya peran serta umat kristiani dalam menjaga proses pemilu yang damai dan berintegritas. Dalam suasana yang serba panas dan tegang kita harus tetap mengedepankan nilai-nilai demokrasi, saling menghormati, dan menghargai perbedaan pendapat” ucapnya.

“Saya ingin mengajak kita semua untuk memulai tahun baru ini dengan tekad baru, untuk menjadikan Kota Bekasi sebagai tempat yang lebih baik bagi generasi mendatang” tutupnya

Terakhir, Pj. Wali Kota Bekasi berharap melalui giat hari ini mari kita bersatu dalam semangat kasih dan kepedulian. Marilah kita saling membantu, mendukung dan merangkul satu sama lain.

(Kefas Hervin Devananda STh )

Leave a Reply

error: Content is protected !!