Pj. Wali Kota Bekasi Hadiri Pelantikan Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Bandung Barat

Pj. Wali Kota Bekasi Hadiri Pelantikan Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Indramayu dan Kabupaten Bandung Barat

Spread the love

Kota Bekasi – Bertempat di Kediaman Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Jawa Barat yang berlokasi di Kelurahan Jakamulya, Kecamatan Bekasi Selatan, digelar pertemuan Ketua DMI dari seluruh Kota/Kabupaten se-Jawa Barat sebagai momentum Halal Bihalal sekaligus Pelantikkan Ketua DMI Kabupaten Bandung Barat dan Kabupaten Indramayu.

Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad bersama Camat dan Lurah setempat berkesempatan hadir dalam Halal Bihalal tersebut yang digelar pada Sabtu (04/05).

Tampak Hadir Perwakilan Pj. Gub Jabar Ketua Karo Kesra Provinsi Jabar, Ketua Baznas Provinsi Jabar, Pj. Wali Kota Bekasi Gani Muhamad, Camat Bekasi Selatan dan Lurah Se-Bekasi Selatan.

DMI adalah organisasi islami yang memiliki tujuan untuk mewujudkan fungsi masjid sebagai pusat ibadah, pengembangan masyarakat, dan persatuan umat sekaligus untuk meningkatkan keimanan, ketaqwaan, akhlaq mulia dan kecerdasan umat.

Pj. Wali Kota Bekasi, Gani Muhamad mengaku bangga dapat diundang dan hadir dalam kegiatan tersebut. Selain dapat saling bersilaturahmi, Gani Muhamad pun mendukung segala kegiatan DMI untuk mewujudkan Kota Bekasi yang ihsan.

“Saya berbangga hati bisa hadir bersilaturahmi, sekaligus halal bihalal bersama jajaran DMI se Jabar, dan tentunya kami, Pemerintah Kota Bekasi senantiasa mendukung peran serta DMI untuk penguatan kerohanian islami sebagai upaya mewujudkan Kota Bekasi yang ihsan,”Pungkas Gani Muhamad.

Kfs

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!