POLRES KAYONG UTARA LAKUKAN NOBAR BERSAMA PARA TOKOH MASYARAKAT

POLRES KAYONG UTARA LAKUKAN NOBAR BERSAMA PARA TOKOH MASYARAKAT

Kayong Utara,Kalbar-Seluruh rakyat Indonesia pada umumnya dan masyarakat kab.Kayong Utara khususnya telah nonton bersama piala dunia VIFFA, hal tersebut juga dilakukan Kapolres Kayong Utara (AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K.), bersama personil dan para tokoh masyarakat diwilayah kabupaten Kayong Utara dengan maksud warga masyarakat lebih dekat dengan Kepolisian dalam menjaga kantibmas bersama-sama, menjelang pelantikan beberapa kepala desa terpilih setelah pemilihan berapa pekan lalu  ungkap AKBP Arief Hidayat, S.H., S.I.K.

“Melalui Kasikum AKP SUYITNO.S.H.,M.H. menyampaikan pesan Kapolres Kayong Utara,Selasa,(22/11/22)

Mengatakan saat ini dengan adanya piala dunia sepakbola diharapkan masyarakat jangan sampai melupakan keamanan diwilayah Dusun Munting Desa Benawai Agung Kec. Sukadana Kab. Kayong Utara,dan hindari segala bentuk perjudian dimasa perhelatan piala duni sepak bola.

“Jika ada sesuatu masalah segera menghubungi Babinkamtibmas yang ada,dan juga bisa langsung menghubungi callcenter Polres Kayong Utara dengan no. 081350830083

“Terus selalu galakan siskamling guna menjaga harkamtibmas,demi keamanan dan kenyaman bersam dilingkungan tempat tinggal masyarakat sendiri.

Saat ini masyarakat juga harus tetap menjaga kesehatan sebab pandemi virus Covid 19 masih ada tetap selalu menjaga prokes yang sudah dianjurkan pemerintah jagan sampe lalaikan apalagi disituaai iklim pancaroba saat ini.

Saya sangat mengapresiasi terhadap anggota yang memiliki ide kreatipnya dalam melakukan pendekatan persuasip dan mampu mengerakan masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas, dan kegiatan seperti ini yang akan terus dilaksanakan tanpa kenal lelah. Tutup Kapolres

Sumber:Polres Kayong Utara Polda Kalbar – Kefas Hervin Devananda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!