PWI Delegasikan 3 Anggotanya Ikuti UKW Angkatan 56

PWI Delegasikan 3 Anggotanya Ikuti UKW Angkatan 56

Spread the love

Tuban,Jangkarpena.com -Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tuban mendelegasikan 3 anggotanya untuk mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan 56.

Ketua PWI Tuban, Suwandi mengatakan, UKW yang diselenggarakan oleh Dewan Pers dan PWI itu akan dilaksanakan di Surabaya, 3-4 Mei 2024.

“UKW kali ini PWI Tuban mengirimkan 3 anggota untuk jenjang madya, sebab mereka bertiga sebelumnya sudah pernah mengikuti UKW jenjang muda,” ungkap wartawan Harian Bangsa itu, Kamis (02/05).

UKW ini, menurutnya, dalam rangka meningkatkan SDM anggota PWI agar lebih profesional. Sebab, ia pastikan setiap ada kesempatan UKW selalu mendorong anggotanya mengikuti tahapan ini.

“Alhamdulillah anggota PWI Tuban 99 persen sudah pernah mengikuti UKW, baik itu jenjang utama, madya, maupun muda,” seru dia.

Harapannya, setelah mengikuti UKW ini semoga selama menjalankan tugas jurnalistik di lapangan semakin lebih profesional dan memahami peran dan tugasnya.

Ketiga anggota PWI tersebut, lanjut Suwandi, yaitu Yudha Satria wartawan Radar Tuban (Jawa Pos Group), Khoirul Huda wartawan Ngopibareng.id, Nursalam wartawan suaradata.com. (chusnul huda – Jangkarpena.com)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!