Satbrimob Polda Kalbar,Langsung Turun Membantu Masyarakat Kota Singkawang Yang Tertimpa Bencana Banjir

Satbrimob Polda Kalbar,Langsung Turun Membantu Masyarakat Kota Singkawang Yang Tertimpa Bencana Banjir

Spread the love

Singkawang,Kalbar-Satbrimob Polda Kalbar melaksanakan patroli dan membantu masyarakat Kota Singkawang menghadapi bencana banjir akibat dari hujan berkepanjangan. Minggu (28/08/22).

Satu tim SAR Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar melaksanakan patroli dibeberapa titik yang terendam banjir di Kota Singkawang. Patroli ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat Kota Singkawang seperti mengevakuasi masyarakat lanjut usia ketempat yang lebih aman, membantu pengendara sepeda motor maupun mobil melewati banjir dan juga memberikan bantuan berupa makanan kepada masyarakat yang menjadi korban banjir. Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini merupakan respon cepat yang ditunjukan oleh Polri dalam membantu masyarakat yang menjadi korban akibat bencana banjir ini. Kegiatan patroli SAR yang dilaksanakan oleh personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalbar pada hari ini juga merupakan salah satu bentuk nyata hadirnya Polri ditengah-tengah masyarakat.

Bencana banjir yang melanda Kota Singkawang ini merupakan dampak dari hujan berkepanjangan yang melanda Kota Singkawang akhir-akhir ini.

Penulis:Aden
Sumber:Humas Brimob Polda Kalbar

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!