Tumbuh Kembangkan Bakat Sejak Dini, Pesan Pj. Wali Kota Bekasi

Tumbuh Kembangkan Bakat Sejak Dini, Pesan Pj. Wali Kota Bekasi

Spread the love

KOTABEKASI – Pj. Wali Kota Bekasi, Raden Gani Muhamad memberikan semangat dan motivasi pada acara yang bertajuk Labschool Art Sport Education and Religion (LASER) di SMP Labschool Cibubur Kecamatan Jatisampurna.

Didampingi Camat Jatisampurna, Nata Wirya beserta jajaran Lurah se- Kecamatan Jatisampurna, Pj. Wali Kota Bekasi membuka giat tersebut.

Acara tersebut bertujuan untuk memberikan wadah kepada para siswa SMP dalam mengembangkan bakat seni, kreativitas dan bakat olahraga mereka. Pj. Wali Kota Bekasi, berharap agar kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga menjadi momentum untuk meningkatkan apresiasi terhadap seni dan kreativitas di kalangan pelajar.

“Semoga Lomba Seni dan Kreatif Tingkat SMP di Labschool Cibubur dapat menjadi platform yang memotivasi para siswa untuk terus mengembangkan potensi kreatif mereka dan menjadi sosok-sosok yang berkontribusi positif bagi masyarakat dan negara” ujar Gani

“Saya yakin kegiatan ini akan menjadi langkah awal yang menginspirasi generasi muda Bekasi untuk terus berkembang dalam bidang seni dan kreativitas. Bersama-sama, mari kita ciptakan lingkungan yang merangsang dan mendukung potensi-potensi luar biasa yang dimiliki oleh anak-anak kita”. Tutupnya.

(Kefas Hervin Devananda,S.Th)

Leave a Reply

error: Content is protected !!