Gebyar Vaksin Massal di Kelurahan Bintara Jaya antusias Warga ikuti Vaksin

Spread the love

Jangkarpena.com – Kota Bekasi – Lurah Bintara Jaya Zainal arifin, adakan Gerai Vaksin massal Bagi Warganya guna menciptakan herd immunity kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19, Kamis 15 Juli 2021, Jam 7 Pagi.

Gerai vaksin 2 titik di SMK Yadika 9 ada 9 RW dan SDN Bintara Jaya 2 ada 5 RW, Target dari Kota Bekasi 2.333 orang peserta yang semuanya adalah warga sekitar, kegiatan itu melibatkan tenaga medis dari Dinkes kota Bekasi serta personil yang terlibat dalam pengamanan yakni Babinkamtibmas wilayah kelurahan Bintara Jaya Polsek Bekasi Kota, Babinsa Kel Bintara Jaya Koramil 01 Kranji , Limas dan team Pokdar , Anggota Satpol PP Kecamatan Bekasi Barat.

Kegiatan ini merupakan upaya kelurahan Bintara Jaya dalam mendukung pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19 dan menciptakan herd immunity kepada masyarakat.

Lurah Bintara Jaya Zainal Arifin mengatakan ” kegiatan ini merupakan upaya upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid – 19, dan juga saya harap dengan kegiatan vaksinasi ini dapat menciptakan herd immunity kepada masyarakat kita agar virus ini cepat hilang dari negara kita, Zainal Arifin juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih meningkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan 5 + 1M yaitu dengan menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas dan mendukung vaksinasi, ” ujar Lurah Bintara Jaya Zainal Arifin.

“Saya himbau kepada seluruh masyarakat agar lebih disiplin lagi dalam menjalankan prokes, tidak terkecuali yang sudah di vaksin, bukan berarti karena sudah di vaksin anda tidak bisa tertular atau menularkan, tetap patuhi protokol kesehatan 5 + 1M, dan jangan juga tetap berdoa” Ucap Zainal Arifin lurah Bintara Jaya. ( Nena.M )

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!