HUT Bhayangkara ke 75, Harapan Direktur Indonesia Institute Polri mampu menjalankan semua program Presisi di rasakan Rakyat Indonesia

HUT Bhayangkara ke 75, Harapan Direktur Indonesia Institute Polri mampu menjalankan semua program Presisi di rasakan Rakyat Indonesia

Spread the love

Jakarta, Jangkarpena.com – Menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara, Direktur Eksekutif Etos Indonesia Institute, Iskandarsyah mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun yang ke 75 kepada segenap pimpinan POLRI beserta segenap lainnya. “Selamat, dengan hari jadi yang ke-75 Bhayangkara,” ujar Direktur Etos Iskandarsyah.

Menurut Iskandarsyah, tahun-tahun ujian institusi Polri sejak 2020, lalu saat Pandemi mulai di Indonesia.

“Karena Polri dan TNI-lah yang kita lihat selalu ada di garda terdepan, baik itu penyuluhan, pengarahan terhadap masyarakat akan bahaya Pandemi ini. Saya apresiasi yang setinggi-tingginya, walaupun masyarakat sampai hari ini masih saja ada yang ‘ngeyel’,” kata Iskandar.

Direktur Etos ini juga menilai, dibawah kepemimpinan Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, membawa arah perubahan yang besar dan terbukti. “Dalam survey saya terakhir pendapat masyarakat dan harapan masyarakat atas kepemimpinan Kapolri yang baru, ada dipundak pak Kapolri,” tandasnya.

Kepemimpinan Kapolri yang baru membawa angin segar kepada masyarakat. “Regulasi demi regulasi banyak mendapat tanggapan positif dari masyarakat, bukan berarti yang sebelumnya tidak baik, tapi ini menjadi lebih baik dari sebelumnya,” tandasnya.

Menurut Iskandarsyah, slogan yang tepat dibawah kepemimpinan Kapolri sekarang adalah “We’re Not The First But the Best”,” kata Iskandar tersenyum.

Iskandarsyah juga berharap agar Polri dapat menjalankan semua program-program Presisi dengan penuh rasa tanggung jawab yang dapat diimplementasikan,

“Semoga, Pak Listyo Sigit Prabowo bisa dicatat dalam sejarah pimpinan POLRI di Indonesia, bahwa setelah pak Hoegeng ada Kapolri yang hebat yaitu pak Sigit Kapolri sekarang ini,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

error: Content is protected !!