Jhonny Situwanda, SH Bacaleg Partai Nasdem, ini Kiprahnya …………

Jhonny Situwanda, SH Bacaleg Partai Nasdem, ini Kiprahnya …………

Spread the love

Jakarta – JP NEWS Jhonny Situwanda, SH. Seorang Advocat yang dalam Kiprahnya Banyak melakukan pembelaan  Advokasi kepada Masyarakat yang membutuhkan serta mencari keadilan selain itu juga aktive sebagai  Pegiat Sosial.

Oleh karena itu dengan sebuah kesadaran dan keinginan untuk berbuat dan berguna untuk membantu masyarakat  Johnny Situwanda menyatakan bahwa Partai Politik sebagai wadah aspirasi masyarakat , sehingga perlu sejak dini untuk memiliki bekal pemahaman terhadap politik itu sendiri secara benar, maka pada kesempatan ini awak media dapat bertemu dan berbincang santai dengan Johnny disela kesibukan baik sebagai advocat dan juga Pegiat Sosial, di ruang kantornya di daerah Latumenten Jakarta Pusat awak media kongkow – kongkow santai dengan Pria yang di kenal humble ini sampai memutuskan maju pada pemilu 2024 dan juga terdaftar sebagai bacaleg di Partai Nasdem,(Jumat,13/01/2023).

Diketahui Johnny Situwanda yang dikenal sebagai sosok Advocat   dan  sebagai seorang pegiat sosial dan kiprahnya concern dalam kegiatan sosial kemanusiaan yang kerapkali membantu warga kurang mampu terlebih dalam dunia pendidikan.

Johnny mengatakan perjuangan berat yang akan dilakukannya nanti serta tanggung jawab di Kepartaian yang dimana Nasdem sebagai sebuah Partai Politik, dimana Ia mengajukan diri dan akan berjuang terhadap kesejahteraan rakyat juga sebagai peran utama yang nantinya sebagai penghubung masyarakat lembaga pemerintah terhadap kekuatan Ideology social .

Selain itu Johnny Situwanda Advocat  yang  juga di kenal gigih dalam mengadvokasi dan membela Masyarakat kurang mampu dalam mencari keadilan dan itu juga sudah terbukti dengan menjadi PH Molly untuk memperjuangkan Haknya terhadap sebuah Perusahaan Asuransi Ternama di Indonesia hal itu mendapat Apresiasi dari Masyarakat Luas sehingga Sosoknya juga di kenal sebagai Pengacara Rakyat. Karena keberpihakannya kepada Rakyat yang ingin mencari keadilan.

Selain  Johnny Situwanda yang saat ini menjabat  sebagai Wakil Ketua Umum Dept Kaderisasi Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) bahwa pertemuan ini dikatakan penting karena selain kita bisa berdiskusi secara intens dan agar kita dan masyarakatn juga dapat memahami  peran serta dalam Politik demi kesejateraan rakyat yang berkeadilan sosial serta berpartisipasi dalam pesta demokrasi pada 2024 nanti Imbuh Jhonny Situwanda Bacaleg Partai Nasdem.

Oleh sebab itu mengingat pentingnya pemahaman politik, “Salah satu wujud hadirnya Fisipol Partai sebagai wadah dalam menyongsong pesta demokrasi nanti yakni dengan mengadakan diklat dan pembekalan, yang dimana Johnny akan mengajukan dirinya sebagai Bacaleg Partai Nasdem di pemilu 2024.

Diketahui pengertian diskusi adalah serangkaian bentuk kegiatan yang dilakukan Politik dalam lingkungan sosialnya sebagai upaya untuk bertukar pikiran, mendapatkan solusi sosial atas permasalahan yang dialami serta membahas beragam problem sosial control masyarakat sehingga nantinya bisa dianggap sebagai solusi.

Untuk itu Johnny Situwanda, lebih jelas dalam penyampaian Visi dan Misinya Kami Bacaleg Partai Nasdem “Memberi Bukti Bukan Janji” dalam mensejahterakan rakyat terutama untuk dunia Pendidikan .

Agar didalam pelaksanaan VISI tersebut dapat membantu terwujudnya lembaga DPRD yang aspiratif, transparan dan akuntabel guna mendorong terwujudnya kesejahteraan masyarakat Kota DKI Jakarta.

MISI

Meningkatkan profesionalisme Pimpinan dan Anggota DPRD juga meningkatkan efektifitas penyerapan sosial control serta perumusan aspirasi masyarakat dalam penyusunan kebijakan pemerintah daerah terhadap rakyatnya.

Terlebih, melihat kondisi masyarakat sekarang ini dan anak-anak muda generasi penerus bangsa yang harus didukung terus dan khususnya dalam bidang pendidikan dan menurutnya apabila anak-anak muda ini tidak didukung dengan pendidikan yang baik, maka bisa banyak menimbulkan permasalahan,baik itu permasalahan sosial maupun hukum ” Tutupnya. (Red )

Sumber : Johnny Situwanda.SH

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!