Shalat Jum’at Keliling Plt. Wali Kota Bekasi Ajak Warga Sejahterakan Masjid

Shalat Jum’at Keliling Plt. Wali Kota Bekasi Ajak Warga Sejahterakan Masjid

Spread the love

Kota Bekasi – Jangkarpena.com  Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama para jajaran aparatur Pemerintah Kota Bekasi rutin melaksanakan Shalat Jum’at Keliling di wilayah Kecamatan se- Kota Bekasi secara bergantian dan terjadwal. Pada Jum’at (04/08) Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto laksanakan Shalat Jum’at di Masjid Al-Wushto, RW 04, Kelurahan Kaliabang Tengah, Kecamatan Bekasi Utara.

Dalam kesempatan tersebut Tri Adhianto mengajak para warga untuk terus memakmurkan dan mengaktifkan Masjid dengan memperbanyak ibadah langsung di Masjid.

“Saya sangat berharap agar warga masyarakat sekitar terus ciptakan suasana Masjid yang aktif dan ramai dengan segala ibadah baik yang dijalankan, juga agar terus makmurkan masjid, yang dimana memakmurkan dan menghidupkan masjid sangat berpahala besar,” ujar Tri.

Selain memakmurkan masjid, Tri Adhianto juga berpesan berpesan untuk melibatkan generasi muda untuk aktif melakukan kegiatan sosial dilingkungan Masjid, agar ada generasi penerus yang gemar dan cinta akan masjid.

“Terus ajarkan keutamaan-keutamaan Islam kepada anak-anak dan pemuda penerus Bangsa, agar selalu berada di jalan agama yang baik, tidak meninggalkan ibadah, taat kepada Allah dan Rasul- Nya, patuh kepada orang tua, serta cinta akan masjid,” tambah Tri.

Terlebih lagi, Tri Adhianto juga berpesan untuk hidupkan ekonomi kreatif berbasis syariah, Ia menuturkan bahwa “DKM dan masyarakat bisa turut serta menghidupkan ekonomi kreatif berbasis syariah, bisa dengan menjalankan koperasi syariah atau usaha lainnya,” tutup Tri Adhianto.

#KefasHervinDevanandaSTh

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!