Soliditas Relawan Jokowi, menambah optimisme PSI menang banyak di Jakarta Timur 2024

Soliditas Relawan Jokowi, menambah optimisme PSI menang banyak di Jakarta Timur 2024

Spread the love

Bogor,jangkarpena.com Presiden Joko Widodo menghadiri konsolidasi Nasional Jaringan Relawan Alap – Alap Jokowi di Sentul International Convention Center (SICC). Turut hadir dalam Acara Tersebut Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep, Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni, dan Anggota Dewan Pembina PSI Giring Ganesha Djumaryo.

Dalam Pidato nya, Presiden berpesan agar relawan bersatu dan hadir sebagai sistem pendingin yang membuat suasana pemilu menjadi “adem”. Jokowi juga menyampaikan agar tidak boleh lagi ada hoax maupun ujaran kebencian di pemilu 2024 mendatang.

“Setuju! setuju! 2024 Apa Kata Jokowi!” sambut meriah para relawan.

Joedea Aris Theofilus, Caleg DPRD DKI Jakarta yang hadir juga dalam acara tersebut, menangkap soliditas relawan Jokowi sebagai pesan yang menambah semangat optimisme untuk PSI menang banyak di 2024, terutama di dapilnya Pulogadung, Matraman, Cakung (Jakarta Timur).

“Semangat, soliditas yang di tunjukkan para relawan hari ini, membuat saya semakin optimis, bahwa PSI akan menang banyak di 2024, khusus nya di Jakarta Timur”, ujar Joedea.

“Pesan – pesan dari bapak Presiden yang disepakati oleh para relawan, menandakan kalo PSI tidak berjalan sendirian dalam semangat Jokowisme, namun jutaan relawan Pak Jokowi punya spirit yang sama untuk terus membawa Jokowisme ini ke seluruh penjuru negeri”, Tambah Joedea.

Menurut Joedea, Tanda – tanda kemenangan PSI di 2024 ini juga disertai dengan bagaimana sambutan dan respon relawan Jokowi saat Dewan Pembina dan Ketua Umum PSI hadir di acara tersebut.

“dan, tanda – tanda kemenangan juga semakin nyata..respon relawan Bapak saat Bro Giring dan Mas Kaesang hadir sangat hangat, seperti pulang kerumah keluarga” seru Joedea.

(#RomoKefas)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!