Bangganya Icha Christy Lagu “Pak Ganjar Satu” Diapresiasi Ganjar Pranowo

Bangganya Icha Christy Lagu “Pak Ganjar Satu” Diapresiasi Ganjar Pranowo

Spread the love

Jakarta – jangkarpena.com

Dukungan kelompok masyarakat kepada Ganjar Pranowo sebagai calon presiden terus berdatangan, yang terbaru adalah dukungan dari para advokat atau lawyer yang menamakan dirinya “Gerakan Seribu Lawyer” untuk mendukung Ganjar yang akan maju sebagai Calon Presiden di pemilu tahun 2024 nanti.

Dukungan kepada Gerakan itu juga diberikan oleh penyanyi pendatang baru terpopuler versi Aliansi Jurnalis Video Divisi Hiburan yaitu Icha Christy yang meluncurkan single khusus bagi Ganjar Pranowo.

“Iyaa judulnya ‘Sandaran Jiwa’ cuman Icha bikin liriknya diubah jadi lagu kemenangan buat pak Ganjar nanti InshaAllah,” ujarnya.

Icha juga menambahkan kalau dirinya memang mengidolakan sosok Ganjar Pranowo sudah cukup lama. Menurutnya, Ganjar adalah pribadi yang terlihat sabar dan mengayomi.

“Bila Pak Ganjar nanti terpilih, semoga selalu amanah dan aku berdoa yang terbaik buat beliau, terus pak Ganjar juga bagi Icha mukanya ganteng yaa jadi ngefans,” ungkapnya.

Untuk proses penggarapan lagu “Pak Ganjar Satu”, Icha menjelaskan prosesnya cukup cepat, karena ketika diajak ke acara para relawan pendukung Icha langsung mencoba mengulik lagu yang pas.

“Kebetulan aku punya lagu sendiri, jadi pake lagu sendiri dari pada lagu orang lain nanti jadi masalah, untuk jelasnya
bisa dilihat karena sudah di upload di YouTube GLDC ( Ganjar Law and Development Centre), judul yang semula “Sandaran Jiwa” diubah jadi “Pak Ganjar Satu,” terang penyanyi cantik asal Kota Jember ini.

“Aku udah pernah ketemu Pak Ganjar dan Alhamdulillah, jadi beliau ingat sama aku seneng yaa. Terus beliau respon lagu ini katanya ‘pinter pinter, hebat lagunya bagus’ gitu.
Yaa semoga lagunya booming yaa, terus lagunya juga viral yaa,” harapnya.

Walaupun sudah merilis lagu khusus untuk mendukung Ganjar Pranowo, namun Icha Christy mengaku bukan bagian dari Timses.

“Aku cuman dukung aja, karena beliau rendah hati yaa, Aku melihat beliau suka mendengar cerita orang-orang, mau keliling menyapa dan berbaur dengan masyarakat luas, itu sih yang aku senengin dan kagum sama beliau,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!