Danrem 072/Pamungkas Gelar Olahraga Bersama Dengan Dansat Brimob Polda DIY

Danrem 072/Pamungkas Gelar Olahraga Bersama Dengan Dansat Brimob Polda DIY

Spread the love

Yogyakarta – Dalam rangka meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI dan Polri, Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si. menggelar olahraga bersama Tenis Meja dengan Dansat Brimob Polda DIY Kombes Pol Imam Suhadi S.I.K bertempat di Ruang Fitness, Makorem 072/Pamungkas, Jl. Reksobayan No.4, Ngupasan, Gondomanan, Yogyakarta. Jumat ( 15/7/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 072/Pamungkas menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran rekan-rekan dari Brimob Polda DIY salam kegiatan olahraga bersama ini. Selain untuk menjaga kesehatan, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dalam meningkatkan sinergitas aparat TNI dan Polri.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan olahraga bersama ini, karena di samping dapat menyehatkan badan juga dapat digunakan sebagai ajang silatuhrahmi dalam meningkatkan sinergitas TNI dan Polri. Saya berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan,”kata Danrem.

Sementara itu dalam olahraga bersama Tenis Meja kali ini, Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono bermain ganda berpasangan dengan Dansat Brimob Polda DIY Kombes Pol Imam Suhadi SIK. melawan Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo yang berpasangan dengan Kasetum Korem 072/Pamungkas Letda Inf Imran Nasution. Hasil dari pertandingan tersebut dimenangkan oleh pasangan Danrem 072/Pamungkas dan Dansat Brimob Polda DIY dengan skor 3 : 2.

Turut hadir dalam kegiatan olahraga bersama Kasi Intel Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Yogi Muhamanto, Kasi Ops Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Darmawan Setiady, para Perwira Makorem 072/Pamungkas dan para pejabat jajaran Satuan Brimob Polda DIY. (Sumber :Penrem 072/PMK – HS).

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!