Menyambut HUT yonmek 403 /Wp Diwarnai Lomba memasak dan merias Sayur-Sayuran

Menyambut HUT yonmek 403 /Wp Diwarnai Lomba memasak dan merias Sayur-Sayuran

Spread the love

Yogyakarta – Menyambut Hut Yonif Mekanis 403/WP yang ke-57 digelar berbagai macam kegiatan perlombaan di Markas Batalyon infanteri Mekanis 403/WP, yogyakarta, sabtu (16/07/2022).

Komandan Yonif Mekanis 403/WP , Letkol Inf. Helmy mengatakan perlombaan tersebut diantaranya adalah lomba membuat beraneka masakan dan lomba merias sayur dan buah-buahan yang diikuti oleh ibu- ibu dan bapak-bapak .

“Lomba memasak ada 5 kelompok para peserta dari para prajurit dan istri Perwakilan dari masing- masing Kompi, ada yang memasak ikan, sayur dan lauk lainnya, untuk juara pertama mendapat uang hiburan sebesar satu juta rupiah dan untuk juara dua mendapat uang sebesar lima ratus ribu rupiah dan juara tiga Dua ratus lima puluh ribu rupiah,” ujarnya.

Lebih lanjut Letkol Inf. Helmy mengatakan untuk lomba memasak, para peserta tidak boleh menggunakan penyedap rasa buatan, tetapi memakai bumbu rempah yang alami “Ternyata setelah dicicipi makanan yang sudah jadi tanpa penyedap rasa lebih nikmat, mudah-mudahan untuk selanjutnya ibu-ibu terbiasa memasak tanpa penyedap rasa yang dapat meracuni generasi penerus kita,” ucapnya.

Danyonif Mekanis 403/WP ini menuturkan untuk perlombaan merias diikuti oleh ibu-ibu dan bapak-bapak .
Danyonif berharap Batalyon Infanteri Mekanis 403/WP akan selalu Jaya untuk melindungi dan membela NKRI.(HS)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!