Pemkab Sukoharjo Bagikan Seragam kepada Jukir Parkir

Pemkab Sukoharjo Bagikan Seragam kepada Jukir Parkir

Spread the love

Sukoharjo – Jangkarpena.com Dalam upaya meningkatkan profesionalisme dan kedisiplinan petugas parkir, Pemerintah Kabupaten Sukoharjo melalui Dinas Perhubungan mengadakan sosialisasi pembagian seragam juru parkir. Acara berlangsung di Auditorium Gedung Menara Wijaya Kabupaten Sukoharjo dan dihadiri oleh Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukoharjo, serta beberapa pejabat terkait. Kamis (3/08/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Sukoharjo memberikan penghargaan dan harapannya terhadap peran penting petugas parkir dalam menjaga kelancaran parkir di Sukoharjo. “Dengan seragam baru yang diserahkan hari ini, diharapkan tanggung jawab petugas parkir semakin meningkat dalam menjalankan tugas sehari-hari,” ujar Bupati.

Selain itu, Bupati juga menekankan pentingnya penarikan retribusi parkir dengan sopan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Hal ini bertujuan untuk menghindari praktek pungutan liar yang merugikan masyarakat. “Kami ingin menghilangkan stigma negatif terhadap profesi juru parkir, sehingga masyarakat merasa nyaman dan terlayani dengan baik,” tambah Bupati.

Sosialisasi ini juga menjadi kesempatan bagi petugas parkir untuk bertemu dan berinteraksi dengan rekan-rekan seprofesi dari seluruh Kabupaten Sukoharjo. Diharapkan, pertemuan ini akan memperkuat ikatan solidaritas antar petugas parkir serta membangun semangat kerja yang lebih baik.

Dengan adanya pembagian seragam baru dan sosialisasi ini, diharapkan pelayanan petugas parkir di Kabupaten Sukoharjo dapat semakin berkualitas dan memberikan pengalaman positif bagi masyarakat. Pemerintah Kabupaten Sukoharjo berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan dan peningkatan kualitas para petugas parkir demi menciptakan daerah yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan.(#KefasHervinDevanandaSTh)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!