Plt. Wali Kota Bekasi Hadiri Acara Lebaran Yatim & Dhua’fa oleh BAMUS Bojongsari

Plt. Wali Kota Bekasi Hadiri Acara Lebaran Yatim & Dhua’fa oleh BAMUS Bojongsari

Spread the love

Kota Bekasi – Jangkarpena.com  Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto hadiri Lebaran Yatim dan Dhuafa yang digelar oleh Yayasan Badan Musyawarah (BAMUS) Bojongsari. Acara tersebut dikemas dengan pemberian santunan untuk Anak Yatim dan Dhuafa di lingkungan sekitar pada Minggu, (06/08)

Agenda rutin tersebut digelar di Masjid Jami Al-Awwabin yang berlokasi di Kelurahan Jatisari, Kecamatan Jatiasih. Dengan melibatkan kepedulian warga dan para donatur, Lebaran Yatim dan Dhuafa bertujuan untuk memberikan manfaat kepada penerima santunan dan mempererat tali persaudaraan dalam bingkai kebersamaan dan kekeluargaan.

“Sebuah kegiatan yang baik, yang digagas BAMUS Bojongsari, dalam rangka membantu sesama dengan memberikan santunan kepada Anak Yatim dan Dhua’fa, dan Alhamdulillah ini merupakan kegiatan yang rutin diselenggarakan, insya Allah, semoga segala niat dan tujuan baik dari seluruh donatur, dibalas pahala yang melimpah oleh Allah SWT, Amin ya Rabbal Alamin,” ujar Tri Adhianto saat sambutannya.

Tri pun berharap bahwa, “semoga anak-anak yatim yang kita semua santuni, menjadi orang orang bermanfaat bagi masyarakat banyak dan bahkan bagi Bangsa dan Negara, dan sebuah langkah yang mulia apabila kita terus membiasakan santunan ini, akan sangat membantu kebutuhan hidup mereka sehari-hari. Saya pun sangat mengapresiasi betapa guyubnya antara pengurus dengan seluruh elemen masyarakat yang terlibat, ini merupakan bukti nyata harmonisasi dan agar terus dirawat dan dijaga,” imbuhnya.

Acara ditutup dengan Plt. Wali Kota Bekasi menyerahkan santunan secara simbolis kepada penerima dan sekaligus foto bersama dengan para jajaran pengurus serta anggota BAMUS Bojongsari.

(#KefasHervinDevanandaSTh)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!