Siap Sukseskan Perhelatan Turnamen Bola Voli Kapolda Kalbar Cup 2023, PLN Hadirkan Listrik Andal Tanpa Kedip

Siap Sukseskan Perhelatan Turnamen Bola Voli Kapolda Kalbar Cup 2023, PLN Hadirkan Listrik Andal Tanpa Kedip

Spread the love

Pontianak Kalbar, Jangkarpena.com 

Hadirkan listrik yang andal tanpa kedip, PLN grup Kalimantan Barat siap sukseskan perhelatan Turnamen Bola Voli Kapolda Kalbar Cup Tahun 2023 yang akan berlangsung sejak tanggal 11 hingga 24 Juni 2023 di Gedung Olah Raga (GOR) Pangsuma, Kota Pontianak.

Perhelatan bergengsi sepanjang sejarah turnamen bola voli di Kalimantan Barat (Kalbar) ini dibuka secara resmi dengan ditandai penekanan tombol sirine bersama-sama oleh Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji, dan didampingi oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Pipit Rismanto, Pangdam Tanjung Pura Mayjen TNI Iwan Setiawan serta Forkopimda Kalbar. Disaksikan oleh Kapolres dan Kapolresta se Kalimantan Barat, Bupati dan Walikota, 15 tim bola voli yang akan bertanding, dan ribuan pengunjung yang memadati GOR Pangsuma Pontianak, termasuk Manajemen PLN Group yang dipimpin oleh GM UIP KLB sebagai perwakilan Manajemen Atas pada Minggu sore, tanggal 11 Juni 2023.

Kapolda Kalbar, Irjen Pol Pipit Rismanto, mengapresiasi dukungan PLN sebagai salah satu sponsor dalam mensukseskan Turnamen Bola Voli Kapolda Kalbar Cup tahun 2023 ini.

“Saya mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PLN grup Kalimantan Barat yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan yang kami laksanakan sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar,” ungkap Pipit Rismanto.

Ia juga mengatakan, melalui event ini akan mencetak bibit-bibit atlet bola voli nasional dari Kalimantan Barat.

General Manager PLN Unit Induk Pembangunan (UIP) Kalimantan Bagian Barat, Muhammad Dahlan Djamaluddin, mengatakan bahwa menjadi sebuah kehormatan bagi PLN untuk dapat berpartisipasi dalam perhelatan Turnamen Bola Voli Kapolda Kalbar Cup tahun 2023 ini. Menurutnya, event ini tentunya berdampak positif bagi perkembangan olahraga di Kalimantan Barat khususnya dicabang bola voli.

“Suatu kehormatan bagi kami dapat berpartisipasi sekaligus mendukung suksesnya kegiatan besar ini tentunya dengan mengupayakan pasokan listrik seandal mungkin dan pemasangan dengan standar paling tinggi sepanjang kegiatan berlangsung,” ujar Dahlan.

Sementara itu, General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Kalimantan Barat, Wahyu Jatmiko, mengatakan bahwa untuk mengamankan pasokan listrik dilokasi kegiatan, pihaknya telah melakukan berbagai upaya persiapan, mulai dari pemeliharaan dan perbaikan jalur jaringan listrik yang akan memasok listrik ke lokasi kegiatan hingga membantu memeriksa kelayakan instalasi listrik di GOR Pangsuma, serta melakukan penyambungan tambah daya 66.000 VA, untuk memastikan kondisi kelistrikan aman selama kegiatan berlangsung.

“Untuk memastikan kondisi kelistrikan aman selama kegiatan, kami juga mensiagakan 1 unit UPS berkapasitas 100.000 VA, serta mensiagakan petugas layanan teknik sebanyak 5 orang, yang bersiaga sejak awal hingga akhir kegiatan,” tutur Jatmiko.

Selain melaksanakan kegiatan pertandingan bola voli, Turnamen Bola Voli Kapolda Kalbar Cup Tahun 2023 ini juga dimeriahkan dengan stand jualan para pelaku UMKM yang ada di Kota Pontianak, Kubu Raya dan sekitarnya

Sumber: Muhammad Dahlan Djamaluddin,

Red: Jn/98

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!