Sri Kumala SE. MM. Sudah banyak berbuat yang berbentuk sosial harga mati 2024 perempuan dukung perempuan.

Sri Kumala SE. MM. Sudah banyak berbuat yang berbentuk sosial harga mati 2024 perempuan dukung perempuan.

Spread the love

Asahan – Jangkarpena.com Pesantren Al Munawir jalan Kegiatan Dusun VII Desa Punggulan Kecamatan Air Joman Mendapat kunjungan Sri Kumala SIrait SE.MM Bersama drg.Fitri Medina dalam acara tabligh akbar sekaligus upah – upah khitanan massal yang di pelopori Partai Gerindra ,sabtu 5 Agustus 2023 sekira pukul 14.00 wib.

Kegiatan ini di lakukan dalam rangka 1 Muharam 1445 H Dan Ulang Tahun PIRA Sumatera Utara, terlaksananya kegiatan ini berkat kerjasama dan donatur dari Sri Kumala Sirait SE.MM Ketua PIRA Sumut, drg Fitri Medina Wakil Sekretaris PIRA Sumut, Ir. Khairul Saleh bacaleg DPRD kabupaten Asahan .

Ustad Aswaruddin Rambe dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan Terima kasih atas kehadiran anggota DPRD provinsi Sri Kumala Sirait SE.MM bacaleg DPR RI, drg Fitri Medina bacaleg DPRD Sumut, Ir.Khairul Saleh bacaleg DPRD Kabupaten Asahan ke pesantren Al Munawir yang di pimpin olehnya dan semoga dengan kehadiran ini bisa semakin mempererat tali silaturahmi dan mudah – mudahan ada bantuan yang bisa di salurkan di pesantren ini, tuturnya.

“Sementara drg Fitri Medina mengawali dengan perkenalan dirinya, ia adalah seorang dokter gigi yang sudah menjalani profesinya selama 10 tahun, di usianya yang masih terbilang muda sudah mempunyai empat klinik di medan, memiliki dua orang putra dan suami yang berprofesi sebagai Jaksa di Langkat.

Dalam sambutannya ia berpesan kalau wanita itu harus bisa berpolitik jadi bukan hanya pria saja, karena kalau di lihat saat ini keterwakilan perempuan itu bisa di hitung jari bahkan sedikit, jadi tidak salah kalau kita mempunyai keterwakilan perempuan karena hanya sesama perempuan yang bisa merasakan suara hati kita para perempuan, makanya saya tertarik masuk di dunia politik karena saya terinspirasi dari sosok seorang Sri Kumala yang sepak terjangnya sudah tidak di ragukan lagi apalagi sudah banyak bukti nyata bantuan yang di salurkan oleh Ibu Sri Kumala seperti yang baru – baru ini di salurkan tepatnya bantuan gedung kelas baru MIS GUPPI di Tanjung Kubah kecamatan Batu Bara,”ucap drg Fitri Medina.

Senada Sri Kumala Sirait SE. MM menuturkan bahwa kegiatan bhakti sosial yang di laksanakan ini merupakan perintah dari pusat, karena kami partai Gerindra harus menyentuh rakyat dan berbuat untuk rakyat, kami harus bisa berada di tengah suka maupun duka, dan insyaallah kegiatan bhakti sosial dan tabligh akbar akan terus kita lakukan, apalagi khitanan massal kalau hari ini baru sekitar 30 anak insyallah kedepan akan lebih banyak lagi.

Di sini juga saya mengingatkan pilihlah wakil rakyat yang bisa merakyat jangan karena NPWP kita akan di tinggal, saya juga mohon doa dan dukungan karena di tahun 2024 saya akan ke senayan, pungkasnya mengakhiri.

Kegiatan tablig akbar telah di isi oleh ustad Fahmi Arif Salju dengan tausiyah nya yang kocak yang berisi pembelajaran dan pemahaman tentang larangan meniup lilin saat ulang tahun, pemberian nama pada anak jangan asal – asalan sehingga memiliki arti yang tidak baik.

Sebelum kegiatan berakhir di isi dengan kuis yang di bawakan oleh ustad Aswaruddin Rambe pemilik pesantren Al Munawir dengan hadiah – hadiah menarik yang di berikan Sri Kumala dan drg. Fitri Medina.

Hadir dalam acara tersebut Sri Kumala Sirait SE.MM, drg Fitri Medina, Ir Khairul Saleh, Pimpinan Pesantren Al Munawir Ustad Aswaruddin Rambe, OK Rasyid tim pemenangan, Budianto, Guru pesantren Al Munawir dan para wali murid.

Sekilas profil wanita – wanita tangguh Srikandi fraksi Partai Gerindra:
Sri Kumala Sirait SE.MM

  • pernah mencalonkan wakil Bupati
    Batu Bara tahun 2008
  • 2010-2013 sekretaris DPD
    Gerindra Sumut
  • 2013 – sekarang wakil ketua DPD
    Gerindra Sumut
  • 2014 – 2017 Anggota DPRD
    Sumut
  • 2018-2019 Wakil Ketua DPRD
    Sumut
  • 2018-sekarang Ketua PD PIRA
    Sumut.
  • Alumni SPK Herna Medan tahun
    1990
  • Bidan RSU Glugur Medan tahun
    1991
  •  S1 Universitas Dana Agung tahun
    2007
  • S2 UTIRA tahun 2011.

drg.Fitri Medina
Wakil sekretaris PIRA Sumut

#RomoKefas

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!