TIBA DI SUBANG, PEMAIN PERSIBANGGA LANGSUNG JAJAL LAPANGAN STADION PERSIKAS

TIBA DI SUBANG, PEMAIN PERSIBANGGA LANGSUNG JAJAL LAPANGAN STADION PERSIKAS

Spread the love

SUBANG,JANGKARPENA.COM -Pemain Persibangga Purbalingga melakukan latihan perdana di Stadion Persikas Kabupaten Subang, Minggu (28/4/2024) pagi. Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah para pemain dan official tiba di penginapan pada Sabtu (27/4/2024) malam.

“Hari ini pemain langsung menjalani latihan pagi. Mereka berlatih fisik ringan serta tehnik sebagai pemantapan menjelang pertandingan pertama besok,” kata pelatih Agus Riyanto didampingi asisten pelatih Muji Rantono.
Disampaikan, para pemain dalam kondisi siap bertanding. Mereka menjalani latihan dengan penuh semangat. Para pemain juga Nampak ceria saat menjalani latihan. “Kami optimistis bisa mendapatkan hasil optimal di pertandingan pertama melawan tuan rumah besok,’ ungkapnya.

Persibangga akan bertanding pada Senin (29/4/2024) melawan tuan rumah Persikas (Subang) pukul 15.30 WIB. Selanjutnya Persibangga akan berlaga di pertandingan kedua melawan PS PTPN II pada Rabu (1/5/2024) pukul 15.30 WIB. Pertandingan ketiga menghadapi PS Caladium pada Jumat (3/5/2024) di Stadion Lodaya pukul 15.30 WIB. “Kita memiliki keuntungan karena seluruh pertandingan Persibangga dimainkan sore hari,’ lanjutnya.

Dalam kesempatan terpisah, manager Persibangga Haryanto mengatakan, mundurnya Maluku FC membuat persaingan di grup D sedikit berkurang. Kendati demikian tiga tim calon lawan yang akan dihadapi juga memiliki kekuatan berimbang. “Semua tim memiliki peluang sama. Tapi dengan mundurnya satu tim membuat jadwal pertandingan tidak seketat sebelumnya. Karena anak-anak hanya akan bermain tiga kali saja,” ujarnya

Whatsapp Image 2024 04 28 At 11.48.56 1080x720

Pertandingan grup D babak 80 besar Liga 3 Nasional dilaksanakan dengan sistem home tournament. Dari empat kesebelasan yang ada di grup itu, diambil juara dan runner up untuk maju ke babak 32 besar. “Mohon doa restu agar Persibangga bisa meraih hasil terbaik,”imbuhnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!