WUJUD SYUKUR WARGA TAWANGMANGU GELAR GREBEG SURO

WUJUD SYUKUR WARGA TAWANGMANGU GELAR GREBEG SURO

Spread the love

KARANGANYAR – Bupati Karanganyar didampingi Asisten Perekonomian, Plt. Kadisparpora, Kepala Disdikbud hadiri Pagelaran Grebeg Suro yang diadakan oleh Paguyuban Pedagang dan Andong Tawangmangu pada, Senin(22/8/22) di pelataran parkir Taman New Balekambang.

Tasyakuran Grebeg Suro kali ini mengangkat tema “Tangguh Bersama dan Berbudaya”. Tema ini diangkat mengingat kekeluargaan di paguyuban pedagang dan andong di Tawangmangu ini sangat kental dan terasa sekali guyubnya. Hal ini disampaikan oleh Sri Mulyani perwakilan perangkat Desa se Kecamatan Tawangmangu dalam pidato sambutannya.

” Paguyuban Pedagang dan Andong di Tawangmangu ini berjumlah sekitar 700 orang, dan perayaan tasyakuran Grebeg Suro ini merupakan kegiatan tahunan yang menjadi agenda rutin paguyuban”, jelas Sri Mulyani.

Sementara itu Bupati Karanganyar mengaku bangga dan mengapresiasi kepada masyarakat Tawangamangu karena setiap tahunnya mengemas kegiatan tasyakuran Grebeg Suro ini dengan sangat luar biasa bagus. Semoga masyarakat Tawangmangu senantiasa selalu diberi rejeki yang melimpah oleh Tuhan YME.

” Tidak sama dengan Kecamatan yang lain, Kecamatan Tawangmangu inisangat istimewa karena menjadi Kecamatan centra wisata bagi Kabupaten Karanganyar yang banyak menarik minat wisatawan dari mana saja untuk datang ke Karanganyar”, jelas Bupati Juliyatmono.

Orang nomor satu di bumi Intanpari ini berharap masyarakat Tawangmangu lebih ramah lagi kepada para wisatawan yang datang ke Tawangmangu, dan juga alangkah baiknya masyarakat saling support agar lebih guyub lagi kedepannya

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!