Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono menggelar coffee morning bersama insan media

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono menggelar coffee morning bersama insan media

Spread the love

Yogyakarta-Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono menggelar coffee morning bersama insan media di Aula Soegiono, Makorem setempat, Selasa (12/7/2022).

Kegiatan tersebut selain bertujuan meningkatkan sinergitas dan silaturahmi, coffee morning yang juga dihadiri Ketua PWI Yogyakarta Drs Hudono SH, pimpinan redaksi serta para awak media dari berbagai media cetak, telivisi dan online tersebut, sekaligus sebagai ajang perkenalan diri sebagai pimpinan baru di Korem 072/Pamungkas.

Ketua PWI Yogyakarta dalam sambutannya menyampaikan, pertemuan yang dihelat dengan suasana santai penuh keakraban kali ini diharapkan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan dan menjadi agenda rutin, mengingat dapat dijadikan sekaligus dimanfaatkan sebagai ajang meningkatkan sinergitas Korem 072/Pamungas dengan Pers dalam membangun DIY kedepan.

“Kami berharap hubungan Korem 072/Pamungkas dengan insan Pers di Yogyakarta terus meningkat dalam mewujudkan berbagai program kedepan,” papar Hudono.

Ditambahkannya, bahwa sinergitas TNI dengan Insan Pers ini merupakan hubungan yang sejatinya tidak bisa dipisahkan. Terutama dalam membangun negeri serta mendukung program TNI untuk masyarakat dan negara.

Sementara, Danrem Pamungkas Brigjen Puji Cahyono mengawali sambutannya dengan mengenalkan diri sebagai pejabat baru yang belum lama ini menggantikan pejabat sebelumnya.

Dan atas nama Danrem 072/Pamungkas serta secara pribadi, Brigjen TNI Puji Cahyono mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang menyempatkan hadir dalam coffee morning kali ini.

Menurutnya, kegiatan coffee morning bersama rekan-rekan media sangat penting. Sebab selama ini, media menjadi salah satu mitra utama TNI, khususnya Matra TNI-AD.

“Saat ini, di era digitalisasi, sangat membutuhkan pers agar kami dapat memberikan informasi kepada masyarakat banyak sekali kegiatan yang TNI lakukan di wilayah DIY. Kami berharap, hubungan bersama insan pers tetap selalu terhubung, kerjasama yang baik dalam menyampaikan informasi terutama menangkal dan perangi hoax yang banyak beredar dikalangan masyarakat,” urai Brigjen Puji.

Ia juga menambahkan jika sebagai pimpinan baru di Korem 072/Pamungkas sangat berharap dukungan kepada insanpers di Yogyakarta untuk bisa terus bersinergi bersama Korem 072/Pamungkas.

Sedangkan dalam acara kali ini dihadiri juga oleh Kasrem Kolonel Inf Heri, para Kasi Kasrem 072/Pamungkas, para Dandim jajaran Korem 072/Pamungkas.(HS)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!