Membuka Harapan Baru : Relawan Arrahman Deklarasi Dukung Arif Rahman Jadi DPR RI

Membuka Harapan Baru : Relawan Arrahman Deklarasi Dukung Arif Rahman Jadi DPR RI

Spread the love

Cianjur,Jangkarpena.com || Elemen mahasiswa dan masyarakat Cianjur, melakukan rapat koordinasi secara internal, terkait pengusungan calon anggota DPR RI dari PDIP yaitu Arif Rahman. Rapat tersebut juga dihadiri oleh perwakilan Relawan Arahman dari masing-masing Koordinator Kecamatan dan Desa.

Mereka berkumpul, untuk membentuk dan mendeklarasikan Relawan Arahman, yang mendukung Arif Rahman untuk menjadi anggota DPR-RI dari Dapil Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor, Selasa, 01/08/2023.

Kordinator Zona Tengah Relawan Arrahman Opik mengatakan, berkumpulnya mereka untuk menyatukan visi pengusungan calon yang didukung, serta akan mengantarkannya sampai jadi anggota DPR-RI.

“Hari ini kami dari 11 perwakilan Kordinator Kecamatan dan Desa, berkumpul dalam rangka konsolidasi dan persiapan pembentukkan Relawan Arahman (Relawan Arief Rahman) ditingkat desa, RW dan RT,” katanya.

Selanjutnya, ketika ditanya kenapa harus Arif Rahman yang didukung, belaiu menambahkan, karena berdasarkan hasil survey pribadi maupun secara umum, Arif Rahman adalah sosok yang memiliki harapan baru, khususnya untuk Kabupaten Cianjur.

“Kenapa kami mendukung Arief Rahman? beliau adalah sosok harapan baru bagi kami, dimana para elite politik saat ini sudah acuh tak acuh terhadap kebutuhan rakyat, sudah jadi, mereka lupa terhadap rakyat,” tambahnya.

Opik juga menuturkan, dalam setiap perhelatan Pemilu, rakyat hanya selalu dijadikan komoditas politik dalam hajat lima tahunan, tapi tidak memikirkan bagaimana rakyat yang menjadi konstituennya.

“Para elit politik diam seribu kata, melihat kehancuran infrastruktur jalan di wilayah Cianjur, bahkan ada desa yang sudah puluhan tahun tidak merasakan nikmatnya jalan bagus alias mulus,” pungkasnya.

Sementara itu, Sandi selaku Kordinator Relawan Arahman Zona Utara menegaskan, seharusnya elite politik melihat realita bagaimana rakyat Cianjur yang sebenarnya. Betapa melaratnya kita akibat infrastruktur jalan yang buruk, fasilitas kesehatan kurang, bahkan aliran listrik pun rakyat Cianjur masih ada yang belum menikmati.

“Mulai hari ini, detik ini, kami akan berjuang dan bergerak untuk harapan baru rakyat Cianjur, bersama Kang Arief Rahman mari bersama, dalam berjuang untuk kepentingan rakyat Cianjur yang termarjinalkan, yang dianaktirikan,” tegas Sandi.

Para relawan punya keyakinan penuh, Arif Rahman bisa membawa perubahan yang signifikan untuk kemajuan Cianjur khususnya, sehingga mereka seluruh relawan akan berjuang habis-habisan untuk kemenangan Arif Rahman jadi anggota DPR-RI.***

Editor : Aab Abdul Malik
(Tim)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!