PELANTIKAN PC PEWARNA KOTA BEKASI,KETUA PEWARNA JABAR : ” TETAP RAWAT KE BHINEKA AN DI KOTA BEKASI “

Spread the love

Kota Bekasi,Jangkarpena.com Pelantikan PC Pewarna Indonesia yang dilaksanakan pada hari kamis,tanggal 24 Juni 2021 bertempat di Gedung Mahanaim l, di rangkai sejumlah acara sebelum pelantikan di mulai dengan Ibadah yang di layani oleh Tim Mahanaim dan yang membawakan Firman Tuhan Ketua Yayasan Mahanaim Ibu Indriati Cipto Purnomo, yang kemudian acara pengukuhan di buka Oleh Wakil Walikota Bekasi DR.H.Tri Adhianto Tjahyono yang menyampaikan bahwa di kota Bekasi hal Toleransi sudah Tuntas dan menjaga Ke bhinekaan di kota Bekasi menjadi Tanggung Jawab Kita Bersama,Baik Pemerintah,Masyarakat dan Juga Para stakeholder dan Juga Pewarna Indonesia Kota Bekasi, agar bisa merawat yang sudah terpelihara imbuhnya.

Setelah itu dilanjutkan dengan sosialisasi 4 Pilar yang disampaikan oleh Wakil ketua MPR RI DR.Ahmad Basarah yang mengatakan Empat Pilar MPR yakni Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika yang gencar dilakukan MPR ke berbagai elemen masyarakat Indonesia adalah sesuatu yang sangat penting buat rakyat dalam berkebangsaan.

Empat Pilar diharapkan dalam diri setiap anak bangsa akan tumbuh dan berkembang rasa kecintaan yang tinggi terhadap negara sehingga persatuan dan kesatuan akan terus terjaga.

Sosialisasi harus berujung kepada implementasi. Pemberian wawasan yang bagus soal nilai-nilai luhur bangsa hanya sekedar teori semata, lalu hilang seiring waktu.

Dalam Sambutannya Ketua PD Pewarna Indonesia Propinsi Jawa Barat Kefas Hervin Devananda,SH.STh.MPdK. bahwa Pelantikan PC Pewarna Indonesia Kota Bekasi bisa menjadi Contoh Bagi PC – PC yang lain, baik yang ada di Jawa Barat maupun di daerah lain.

Ingat bahwa DNA Pewarna Indonesia Jelas yaitu Kesetaraan dan merawat Ke Bhinneka an oleh karena itu jangan pernah lelah untuk menebarkan kebaikan dan keteladanan dalam melaksanakan Tupoksi kita sebagai Jurnalis yang di amanatkan UU,Pesan Pria yang biasa di Sapa Romo ini.

Dan acara Pelantikan berjalan dengan tertib dan terkendali serta menerapkan Prokes Ketat (Agus Togu)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!