Inilah Para Ponggawa Bapilu Pusat Partai Berkarya yang di komandoi oleh seorang Irmanjaya Taher

Spread the love

Jakarta,Jangkarpena.com Setelah dilantik sebagai Ketua DPP Pemenangan Pemilu Partai Berkarya, Dr. H. Irmanjaya Taher, SH, MH oleh Mayjen d TNI (Purn) Muchdi PR pada 25 Agustus 2021 yang lalu, tanpa waktu lama Irmanjaya langsung menyiapkan team Bapilu Pusat Berkarya yang segera akan diusulkan bersama-sama dengan para ketua  DPW dan DPD secara ex-officio akan menjadi Ketua Bappilu diwilaya dan selanjutnyanya  masing-masing dan selanjutnya akan dilantik sebagai BAPPILU Partai Berkarya 2021-2026 Irmanjaya menyampaikan bahwanya tersebut disusun dari orang-orang yang professional, pekerja keras dan mau berkorban untuk rakyat dan kemakmuran Indonesia dimasa yang akan  datang dan yang lebih penting mereka adalah orang-orang yang dikenal Irman sebagai  pribadi-pribadi yang amanah terhadap tugas yang diberikan kepadanya sebagai Ponggawa – Ponggawa Bapilu Pusat Partai Berkarya.

Motto Irmanjaya dalam menahkodai Bappilu Partai Berkarya adalah AMANAH DAN BERSAMA  RAKYAT, TRUST AND WITH THE PEOPLE, lebih lanjut Irman menjelaskan bahwa apabila rakyat  mempercayakan kepada Partai Demokrat, seluruh kader Partai Berkarya akan amanah  melaksanakan kepercayaan tersebut, tidak akan bisa ditukar oleh apapun baik harta dan tahta, sekali rakyat mempercayakan kepada kader berkarya selamanya dan sampai akhir akan  tetap amanah karena pertanggung jawaban amanah adalah kepada Allah dan akan dituntut  di akhirat kelak serta bersama rakyat akan selalu memperjuangkan kepentingan rakyat, akan  selalu menyampaikan apa yang menjadi suara rakyat karena sejatinya kesetiaan kepada  Partai akan berakhir ketika rakyat telah memilih dan mempercayakan pada jabatan baik  ekesekutif maupun legislative.

Kepada seluruh kader Partai Berkarya Irman menyampaikan untuk tetap kompak dan bersatu  melaksanakan perintah serta arahan Ketua Umum Partai Berkarya Muchdi PR, tetap menjaga  komunikasi yang intens sesama kader dan rakyat. Jangan ada keraguan apapun karena  apabila ragu kita tidak akan pernah mencapai tujuan.

Menutup penjelasannya Irman sedikit membocorkan teamnya nanti yang sudah diusulkan  sebagai Ketua bidang untuk mendapat SK dari Ketua umum diantaranya :

1. Ketua Bidang Perencanaan dan Evaluasi
✅Dr. Yuspan Zalukhu, SH, MH
2. Ketua Bidang Pencitraan dan Media Massa
✅Dr. Seno Wijanarko, , SH, MH CPCLE
▪M. Faisal, SH
▪Achmad Cholifah Alami, SH
▪Hario Setyo Wijanarko, SH, MH
3. Ketua Bidang Kampanye
✅Dr. Muchsin Mansyur, S.Pel, MH
4. Ketua Bidang Advokasi dan Hukum
✅Dr. Drs. Gatut Hendro Tri Widodo, SH, MH, MM, M. Kn
▪H. Endang Saman, SH
5. Ketua Bidang Logistik
✅Dr. Youngky Fernando, SH, MH
▪Rita Alfiana, SH,MKn
6. Ketua Bidang Kesenian
✅Roby Dedi, SH, M.Kn
7. Ketua Bidang Penggalangan Khusus
✅Ir. Luthfi Ahmad, M.Si
8. Ketua Bidang Hubungan Kelembagaan dan Pengendalian
✅Subroto, SH
Abdul Ghofur, SH, MH
9. Ketua Bidang Posko Bappilu Pusat

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!