SOTO BABAT GOCENG “IBU IDA”, KULINER LEZAT DENGAN HARGA TAK BIKIN KANTONG JEBOL

SOTO BABAT GOCENG “IBU IDA”, KULINER LEZAT DENGAN HARGA TAK BIKIN KANTONG JEBOL

Ponorogo – Selain Terkenal  dengan sebutan kota Reog ,disisi  lain Ponorogo juga memiliki banyak sekali kuliner kuliner khas  Ponorogo semisal Dawet jabung ,gethok  Golan dan juga gudangnya kuliner dan makanan tradisional yang melegenda. Banyak juga penjual makanan dengan rasa kekinian.

Tak heran Ponorogo dijuluki surga kuliner murah di Jawa timur .Kuliner lezat khas kampung halaman yang tidak mungkin ada di tempat lain menjadi sebuah magnet bagi para wisatawan. Dengan sajian kuliner khas daerah Ponorogo ,semisal Kuliner  Soto Babat Goceng yang berada di jalan Halim Perdana Kusuma Siman Ponorogo.Soto ” Babat Goceng “,  milik ibu IDA ,dengan kuah Soto yang bening ciri khas kuah soto Jawa Tengahan dengan bumbu khas leluhur turun menurun ,soto babat Goceng ibu IDA selalu ramai oleh penikmat  kuliner soto yang menjadi pelanggannya.Buka dari jam 8 pagi  tutup jam 4 siang paling lama,.”kalau  sudah lewat jam 4 pasti sudah tutup tidak kebagian mas “”ungkap Sastro pelanggan setia soto Babat Bu IDA ini. Rata rata setiap hari soto IBU IDA ini menghabiskan 5 sampai 10 kg babat Iso Paru ,Untuk resep soto Bu IDA  berasal  resep turun menurun dari keluarga .Dalam hidangan  soto BABAT GOCENG irisan babat ,Iso Paru yang empuk berpadu kecambah dan seledri. Rasa kuahnya sangat segar pasti mengugah selera.soal harga murah mas broo,mbak brii di jamin ngk nyesel.

Suasana warung berteman rumah keluarga kental sekali di warung Soto BABAT GOCENG Bu IDA Dari arsitektur bangunan, layout warung, properti kaleng kerupuk, dan pajangan di dinding, semua serba artistik..

Monggo yang dolan Ke kota Reog jangan lupa mencicipi  soto BABAT GOCENG Bu IDA, dipersilahkan  ke TKP di jamin Mak yus Dan nambah lagi ,lagi sok silakan meluncur wuss…! Harga 5000 goceng mas se..?

Alamat Jln Halim Perdana Kusuma sebelah Barat Dishub Ponorogo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!