Ini Alasan Dewan Masjid Indonesia dan Dewan Kesenian Bekasi Doa Bersama Dukung Caleg PKS Teti Lestari

Ini Alasan Dewan Masjid Indonesia dan Dewan Kesenian Bekasi Doa Bersama Dukung Caleg PKS Teti Lestari

Spread the love

BEKASI – JANGKARPENA.COM Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Bekasi dan Dewan Kesenian Kabupaten Bekasi (DKKB) mendeklarasikan dukungan dan doa bersama untuk Teti Lestari, Caleg DPRD Kabupaten Bekasi Dapil Cibitung, Cikarang Barat, Teti Lestari yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dukungan dan doa itu melengkapi dukungan sebelumnya disampaikan Aliansi Ormas Bekasi selaku wadah yang menaungi 37 ormas dan LSM di Kabupaten Bekasi.

“Kita sampaikan kepada seluruh pengurus Dewan Masjid Indonesia di daerah pemilihan Kecamatan Cibitung dan Kecamatan Cikarang Barat, para marbot, imam masjid dan ulama untuk turut mendukung bunda Teti Lestari menjadi pimpinan DPRD Kabupaten Bekasi,” kata Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Bekasi, KH Imam Mulyana dalam undangan silaturahmi dan doa bersama jajaran pengurus DMI Kabupaten Bekasi dan DKKB di kediaman Ketua DKKB Kabupaten Bekasi, Ir. H. Iswandi Ichsan, Kelurahan Telaga Asih Cikarang Barat, Kamis, 3 Agustus 2023 malam.

KH Imam Mulyana mengatakan sosok Teti Lestari masih murni, bersih dan tidak ada noda janji politik.

Begitupun Teti Lestari merupakan putri Betawi Bekasi asli yang notabene seluruh keluarganya juga keluarga besar asli Cibitung.

“Bila perlu saya keluarkan surat edaran berupa himbauan ke seluruh Dewan Masjid Indonesia di Kecamatan Cibitung dan Kecamatan Cikarang Barat agar mendukung dan memilih Bunda Teti Lestari menjadi wakil rakyat Kabupaten Bekasi,” kata KH Imam Mulyana.

Hal sama disampaikan KH Nunu Iskandar, pengurus DMI Kabupaten Bekasi yang tinggal di Kelurahan Telaga Asih Kecamatan Cikarang Barat.

“Kalau tadi pak Kiai Imam dan pak Kiai Kuncen (Ahmad Suheri) sudah mendoakan bunda Teti Lestari, maka saya akan menambahkan bumbu doanya sehingga melengkapi dukungan ulama di Dapil 2 Kabupaten Bekasi,” ungkap KH Nunu Iskandar.

Diakui KH Nunu Nugraha bahwa restu dan dukungan para ulama Dapil 2 Kabupaten Bekasi untuk Teti Lestari juga disampaikan KH Hanafi yang metupakan Ketua DKM Masjid Raya Al Hidayah Cibitung Kaum dan H. Ata, selaku tokoh ulama di Cikarang Barat.

“Insya Allah jemaah kami dan jemaah pak Kiai Imam yang ada di Cibitung dan Cikarang Barat akan dapat melengkapinya, apalagi tadi pak kiai Imam akan bersurat ke seluruh jajaran DMI di Dapil 2 Kabupaten Bekasi,” jelas KH Nunu Nugraha.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum DKK, Ir. H. Iswandi Ichsan mengingatkan seluruh jajaran pengurus DKKB di Kecamatan Cibitung dan Kecamatan Cikarang Barat untuk segera merapat memberikan dukungan kepada Teti Lestari agar terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

“Alhamdulillah sudah ada dukungan ulama melalui Dewan Masjid Indonesia, maka Insya Allah tidak sebatas anggota tetapi jika Allah menghendaki Teti Lestari menjadi Ketua DPRD Kabupaten Bekasi,” ungkap H. Iswandi.

Hadir dalam silaturahmi para ulama dan seniman Kabupaten Bekasi tersebut yakni Ketua Relawan H. Faizal Hafan Farid (Aleg PKS DPRD Provinsi Jawa Barat), H. Iswandi, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Bekasi, Ketua Divisi Layar Tancap DKKB, Naryadi, para Ketua Korcam DKKB di wilayah Kecamatan Cibitung dan Kecamatan Cikarang Barat serta 10 kiai mewakili Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Bekasi.

Turut mendampingi caleg PKS Teti Lestari dari jajaran pengurus Komite Relawan Sehati (Sekeluarga Sahabat Teti Lestari) yakni Safarudin, S.PD, Tyas Nugroho, Yayan.

Usai mendoakan Teti Lestari, acara silaturahmi ulama dan seniman Kabupaten Bekasi ditutup ramah tamah. (#SangPenutur)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!