Kadisdikpora Tulungagung Memberikan Surat Tugas Sebagai Plt Kepada Tiga Orang Kepala Sekolah.

Kadisdikpora Tulungagung Memberikan Surat Tugas Sebagai Plt Kepada Tiga Orang Kepala Sekolah.

Spread the love

Tulungagung – JP News 

Kekosongan pejabat pada beberapa sekolah akhirnya diisi oleh pejabat setingkat yang sama untuk mengisinya,Selasa(03/01/23), di aula lantai dua kantor Dinas Pendidikan dan Olahraga kabupaten Tulungagung, dilakukan prosesi penyerahan surat tugas Plt ( pelaksana tugas) di tiga lembaga pendidikan yang dihadiri langsung oleh kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung Rahadi Puspita Bintara, S.E., M.Si.,serta pejabat lama yang sudah memasuki masa pensiun salah satunya adalah Drs Sujito Mpd,selain menjadi kepala sekolah SMPN 01 Tulungagung juga menjadi Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah(MKKS)SMP sekabupaten,ditemui selepas acara serah terima surat tugas Sujito mengharapkan kepada rekan Kepala Sekolah yang diberikan tugas sebagai Pelaksana tugas (Plt) di beberapa SMP dan SD agar mengemban amanah dengan lebih baik,

” Setelah saya mengabdi dilingkungan pendidikan selama 35 tahun, sekarang saya sudah pensiun, semoga rekan rekan bisa mengemban amanah ini bisa lebih baik lagi dalam menjaga marwah pendidikan di kabupaten Tulungagung ” paparnya.

Pernyataan senada juga dikatakan oleh Rahardi puspita Bintara, SE ,Msi, Mantan Camat Ngunut Kabupaten Tulungagung seusai memberikan surat tugas kepada para Kepala Sekolah di ruang kantornya.

“Hari ini, kita berikan surat tugas kepada para Kepala Sekolah untuk menjadi Plt di 2 lembaga pendidikan jenjang Sekolah Menengah Negeri dan 1 Sekolah Dasar Negeri di Tulungagung,” ucap Rahardi puspita didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tulungagung Syaifuddin Zuhri, S.H., M.M., dihadapan awak media.

Rahardi Puspita menambahkan rangkaian kegiatan penyerahan surat tugas kepada para Kepala Sekolah ini diberikan untuk mengisi kekosongan keberadaan pimpinan lembaga pendidikan yang mana telah memasuki purna tugas.

Adapun dua lembaga pendidikan jenjang SMPN yang Kepala Sekolah memasuki purna tugas, lanjut Pipit diantaranya SMPN 1 Tulungagung Drs. Sujito, M.Pd., yang juga merangkap sebagai Plt Kepala SMPN 5 Tulungagung, sedangkan SDN 1 Kampungdalem Tulungagung Wasito, S.Pd., M.Pd.

“Plt Kepala SMPN 1 Tulungagung dijabat oleh Sumani saat ini masih tercatat sebagai Kepala SMPN 2 Tulungagung, untuk Plt Kepala SMPN 5 Tulungagung Drs. Heri Purnawan, M.Pd., saat ini sebagai Kepala SMPN 4 Tulungagung sedangkan Plt SDN 1 Kampung Dalem Tulungagung Muhadi, M.Pd., tercatat sebagai Kepala SDN 4 Kampung Dalem Tulungagung,” tambahnya.

“Untuk para kepala sekolah yang memasuki purna tugas, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitasnya dalam memajukan dunia pendidikan,” imbuhnya.

Lebih lanjut Rahardi Puspita berharap dengan pemberian surat tugas kepada para kepala sekolah sebagai Plt, agar nanti bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya di lembaga-lembaga yang selama ini pimpinannya memasuki purna tugas.

” Surat tugas ini adalah sifatnya sementara, mengenai kepala sekolah definitif, akan diatur oleh yang berwenang secepatnya ” imbuhnya. (Hur)

Tinggalkan Balasan

All Rights Reserved 2023.
Proudly powered by WordPress | Theme: Refined News by Candid Themes.
error: Content is protected !!